Haid Cuma 3 Hari Bulan Depan Hamil


tapi waktu haid masih wajar 7-8 hari, hari kedua di situ pert juga enggak sakit lg. Anak saya yang pertama berumur 17 tahun manakala anak ke dua kini berumur 12 tahun. Terdapat beberapa sebab mengapa wanita tidak datang haid, ini termasuk TEKANAN dan juga SENAMAN yang berlebihan. Bila telah enam bulan tidak mendapatkan haid, artinya si (calon) ibu telah hamil enam bulan. Tapi tetep nanti lahiran harus caesar. Lalu bulan ini maju 1 minggu dari bulan sebelumnya. 2bulan kemarin mens saya tratur dengan siklus 29 hari. dan dokter bilang Obat yang biasa kita minum harus tetap dilanjutkan. Sudah 3 bulan sejak anakku lahir baru bisa menulis ini. Kalau nak diikutkan, waktu terbaik untuk menggunakan alat pengesan kehamilan atau 'pregnancy test' adalah sekitar 2-3 hari selepas lewat haid. "Jika tiada perubahan dalam masa sehari dua, mungkin saya akan lakukan ujian kehamilan. Tulisan yang sangat bagus, semestinya tanda-tanda awal kehamilan sudah diketahui sejak awal bagi calon ibu. 2 minggu setelah USG mencoba berfikir positif kalau hamil dan kalau tidak pasti haid hingga periode ke 2 bulan terlewat tanpa menstruasi. Jika siklus mens tidak 28 hari, meminum pil kb pada hari pertama mens sangat ideal. Tapi itu cuma berlangsung 1 hari, tepat waktu sorenya saya melakukan sauna selama hampir 2 jam. Pada mula nya sy ingatkan itu normal tetapi ianya berlarutan sehingga sekarang. Kalau yg fusion buat hormone balance, soale gw belum haid sudah 3 bulan cyin. Jangan minum air selama 3 jam sebelum test OPK; Test OPK sesuai dilakukan antara jam 12 tengahari - 8 malam. Pada bulan Maret saya haid tgl 20-tgl 22, dan pada tgl 23 ternyata haid saya telah bersih. saya memutuskan untuk pasang iud! Tiba-tiba keberanian muncul gitu aja, telp RS Hermina Bekasi Barat di hari Kamis dan bikin janji ke dokter Yuditiya Purwosunu Sabtu lalu. Selama ini saya tiada masalah datang haid setiap bulan cuma sesekali haid saya datang lambat sehingga hampir 2 bulan pun ada. So tunggu seminggu kalau tak datang jugak kita test dulu guna pregnancy test. 2bulan kemarin mens saya tratur dengan siklus 29 hari. Anak saya yang pertama berumur 17 tahun manakala anak ke dua kini berumur 12 tahun. Hal tersebut tentu disebabkan karena ada janin yang mesti harus diberikan asupan nutrisi, termasuk cairan yang cukup selain ibu hamil tentunya. cma pas bangun tidur doang. macam bulan january lepas, saya haid bermula 7hb, kemudian haid saya berakhir pada 15hb january. Tapi keinginan menulis itu tetap ada. Pada minggu pertama atau kehamilan satu minggu awal adalah masa dimana sperma bertemu dengan sel telur, hal ini akan cepat terjadi jika sang wanita. Aku bingung, dulu aku sempat nangis karena tau temenku yang lebih muda denganku 3 bulan sudah menstruasi duluan hehe. Hallo moms, begini setelah melahirkan 1 taun lalu, rasanya saya belum haid lagi, waktu itu saya nifasnya agak lama, kayanya hampir 60 hari deh mom, saya pikir dari nifas 40 hari nyambung ke haid, ternyata bulan berikutnya sampai hari ini saya ga haid lagi. banyaks bgt kek pembunuhan *hiperbola mode on trus waktunya sangat tidak teratur…. Dan jika saya haid , Saya hanya merasakannya cuma 3 hari dan bahkan 2 hari. Haid Cuma 3 Hari Bulan Depan Hamil. Trus jadinya kemaren pas hari ke-2 haid ya gak diapa2in sama dokter cuma aku disuruh hsg aja untuk liat ada penyumbatan gak disaluran telurku hsg dilakukan di hari ke-9 s. tp saya sudah konsul sma dokter sya bun katanya saya hamil tp saya masih ragu bun dengan kehamilan saya ini karena berapa kali tes peck tdk pernah positif. Namun dalam tempoh dua tahun lagi, barulah kami dapat tinggal bersama. Jadi beda dikit, pasti ada yang lain terjadi ditubuh. Ini dapat meningkatkan peluang anda untuk hamil. Hìngga akhìr bulan AGUSTUS 2017 haìd pun tak kunjung datang. Kerana praktikal di bandar Kuantan. Karena saya sedang menyusui. Assalamualaikum,sy ain. Banyak dari mereka yang masih mengikuti pola masa subur umum wanita lain, yaitu hari ke 11 - 16 setelah haid hari pertama. Dan jika saya haid , Saya hanya merasakannya cuma 3 hari dan bahkan 2 hari. Walaupun sebulan sekali tapi belum aku share. Selepas je dapat Uzma, ST Beauty adalah produk wajib yg akan saya ambil setiap hari. sesetengah orang period day mereka tak fixed, kejap seminggu, kejap 3 hari, kejap 2 minggu. Tanda-Tanda Awal kehamilan dan 10 Ciri-ciri Anda Mungkin Hamil - Apakah Saya Sedang hamil? Beberapa gejala dapat muncul ketika anda sudah terlambat haid - atau satu atau dua minggu kemudian. Trus jadinya kemaren pas hari ke-2 haid ya gak diapa2in sama dokter cuma aku disuruh hsg aja untuk liat ada penyumbatan gak disaluran telurku hsg dilakukan di hari ke-9 s. bulan 5 maju 3 hari dan hanya 3 hari saja. , Aku copot KB selama 3 bulan ini. Jika pembuahan atau penghamilan tidak terjadi secara sempurna, maka sel telur akan mengalami kematian dan tempat yang semula telah disiapkan untuk menampung sel telur yang telah dibuahi akan lenyap. Kitaran haid aku tidak teratur bukannya jenis datang dua tiga bulan sekali tu. Selama ini saya tiada masalah datang haid setiap bulan cuma sesekali haid saya datang lambat sehingga hampir 2 bulan pun ada. Segera setelah Anda telah hamil, mungkin mulai ada perasaan sering muntah. Paling hanya mundur 1-3 hari dari tanggal bulan sebelumnya. Obat aborsi 1 bulan kami namakan " Paket 1Bulan " yang berkhasiat Ampuh dan Paling Manjur untuk menggugurkan janin 1 bulan serta melunturkan darah haid secara Tuntas, Supaya pasangan anda tidak "POSITIF HAMIL". Hri pertama haid terakhir adalah pada 16 September. Cek rabat nasa bulan maret. Begitu kram perut muncul, segera minum ibuprofen sampai 2 atau 3 hari ke depan. Buat masa ini saya dan suami terpaksa menangguhkan hasrat kami untuk mempunyai cahaya mata kerana kami tinggal berjauhan, saya di Shah Alam dan suami di Jepun. com/profile/06862247465644902769 noreply@blogger. Sangat disarankan sebaiknya tetap periksa ke dokter spesialis jika memang sudah mengalami telat haid hingga hitungan bulan. Isteri saya sekarang baru saja melahirkan anak kedua kami. Ketika saya bercermin, saya selalu fokus pada perut saya yang buncitnya ke depan. Dan masih berasur sampai malam ini dok. tapi kalau aq bulan oktober kemaren haid cman 3 hari. Makanya pas hamil Kyara dulu, ketawannya ya dari telatnya haid. Sakit Sakit pada masa subur Anda dapat menunda pembuahan. Siklus datang bulan terjadi setiap 28-35 hari sekali. dan hari ini ada bercak coklat sedikit. Kira kira haid terlambat 2 bulan. kedatangan haid saya tidak teratur, darah haid berketul-ketul. Ujian kehamilan ini akan mengukur tahap hormon hCG dalam air kencing. Suami ada masalah dengan varikokel, dan aku sendiri sempat ada erosi serviks. apa ini cuma pengaruh hormon aja yaaa??dan yang gw rasain tuhh udah 1 bulanan ini pusing yang keseringan banget. Ibuku yang melihat Marta sudah menjadi gadis remaja menjelang dewasa mengijinkan Marta memakai alat kontrasepsi, karena ibu tahu bahwa banyak. daaan kemudian saya mulai mengkonsumsi inlacin. so you ada copy of your own. 2 minggu setelah USG mencoba berfikir positif kalau hamil dan kalau tidak pasti haid hingga periode ke 2 bulan terlewat tanpa menstruasi. Ukuran janin bayi 4 minggu sebesar kacang hijau, sangat kecil dan ringan. Bila sudah 3 bulan haid belum juga keluar, lebih baik anda kunjungi dokter kandungan anda, bisa jadi anda dapat gangguan hormon atau hamil. Skrg sy sakit nipple. Kalau benar ada rezeki saya hamil, saya tidak akan tolak tetapi terus-terang saya belum bersedia pada tahun ini. HARI keempat keluar lendir coklat pun jumlahnya sedikit. Hari-hari dada akhbar arus perdana mendedahkan pertelingkahan , perbalahan, tuduh menuduh di antara kumpulan-kumpulan tertentu yang bermusuhan saling mencari kelemahan dan kesalahan lalu mendedahkannya tanpa menyiasat sahih atau tidaknya suatu berita itu. Awal tahun 2014, mertua pindah rumah dekat dengan rumah kami. Ass dokter saya ibu berumur 23 tahun memmpunyai 2 anakyg pertama lahir normal n yg ke2 cesar menyusui anak saya cuma 1 bulan. Jariah Agro Farm http://www. Telat Haid 26 Hari Tapi Negatif. Lalu saya berencana ingin menambah momongan. Assalamualaikum doc, sy berusia 23 tahun. Anda perlu mengetahuinya agar bulan depan haid anda kembali normal, karena haid yang tidak teratur bisa menandakan adanya penyakit dan bisa juga merupakan kabar gembira, terutama pasangan yang sudah. DNA yang masih berstatus siswi SMK itu merasa malu karena hamil di luar nikah dan meninggalkan bayinya yang baru dilahirkannya itu di dalam toilet. cuma nak update. Nasihat saya bagi yang tengah berusaha nak dapatkan anak tu jangan stress. An-Nisa, HEADLINE, KELUARGA, KHAZANAH, REFERENSI BUKU Aid, Apa Hukum Wanita Haid Masuk Masjid, Apakah Hikmah Dari Keluarnya Darah Haid Bagi Perempuan, Apakah Telat Haid Itu Hamil, Arti Haid, Belum Telat Haid Apa Bisa Hamil, Belum Telat Haid Apa Bisa Testpack, Dtg Haid, Efek Haid, Efek Haid Minum Es, Efek Haid Setelah Nifas, Efek Haid Telat. dan dia memberi saya obat. ap itu normal?selama haid saya tetap minum susu merencanakan kehamilan,ga apa2 kan? trus. bulan 12 dan bulan 1 sebelum ini haid saya kurang. Dan hal tersebut sangat wajar, justru harus segera diketahui penyebab mengapa haid cuma 3 hari, padahal bulan sebelumnya haid lancar dan teratur. dear bu rachel saya sedang mengandung anak pertama,sekarang uk: 7 minggu 1 hari saya ingin menanyakan pada usia kehamilan berapa saya dapat mengkonsumsi prolacta dha for mather ada yang bilang bulan ke-1 dan ada yang bilang bulan ke-16 terimakasihtak kenal maka tak sayang. Bulan januari haid saya lancar dan tak pernah meleset dari tanggalnya,bulan februari saya haid hanya sedikit flek dan berlangsung 3 hari saja,bulan maret ini pun begitu, saya tak berani periksa dengan cara apa pun, karena suami saya percaya saya sudah hamil karena saya selalu. Penting untuk dicatat tanggal hari pertama haid terakhir guna menentukan usia kehamilan serta memperkirakan tanggal kelahiran sang bayi nanti. Tapi bagi yang rajin tiap2 hari tu silakan lah hehehehe Perhatikan CM = Cervical Mucus / cairan dari faraj pada hari subur. Ibuku yang melihat Marta sudah menjadi gadis remaja menjelang dewasa mengijinkan Marta memakai alat kontrasepsi, karena ibu tahu bahwa banyak. Aku bingung, dulu aku sempat nangis karena tau temenku yang lebih muda denganku 3 bulan sudah menstruasi duluan hehe. Saya lngsung ke dokter dari dokter d beri obat penguat kandungan. Sekarang saya sudah berhenti mengambil ubat hormon (atas arahan doktor) untuk tengok dalam satu dua bulan ni adakah haid saya kembali normal macam biasa. Apabila sudah ada 3 kitaran haid yang anda dapat, kira puratanya (Lihat gambarajah). Saya tambah panik. 4 hari setlah melakukan hubungn. Lalu bulan ini maju 1 minggu dari bulan sebelumnya. Salam, saya berumur 39 tahun telah mempunyai 2 orang anak. Ini dapat meningkatkan peluang anda untuk hamil. Saya pakai kb 3 bulan bun, desember tahun kemarin mulainya selesai nifas haidnya bulan 1 sama akhir bulan 2 sampai awal bulan 3, terus saya mau coba pakai pil bulan 4 tapi tidak ada haid takut saya darah kotor tidak keluar, habis pil saya langsung suntik 3 bulan lagi alhamdulillah ini lagi haid udah 9 hari. Dan hal tersebut sangat wajar, justru harus segera diketahui penyebab mengapa haid cuma 3 hari, padahal bulan sebelumnya haid lancar dan teratur. SAYA berusia 27 tahun dan baru berkahwin tidak sampai enam bulan. Tetapi, bulan seterusnya haid saya lambat. Namun dalam tempoh dua tahun lagi, barulah kami dapat tinggal bersama. Terima kasih Selamat siang. Salam mummygojez. Hal tersebut tentu disebabkan karena ada janin yang mesti harus diberikan asupan nutrisi, termasuk cairan yang cukup selain ibu hamil tentunya. Masalahnya, selepas saya keguguran, haid tidak teratur dan dalam sebulan, dua kali saya didatangi haid hingga ke hari ini. Dan diakhir bulan kemarin saya mendapatkan darah seperti haid berlangsung hanya 2 hari. kami memakai celana jens selutut waktu melakukan hubungan itu, tapi waktu itu celanaku agak lembab soalnya habis buang air kecil. Pada mula nya sy ingatkan itu normal tetapi ianya berlarutan sehingga sekarang. Persoalannya, setiap bulan saya datang haid, tapi cuma tiga hari saja. ciri2 yg di atas sma semu bunda. Dasarnya, bulan terjadinya haid terakhir. hahahaha **bukan blogger sejatii:) Sekedar info sekarang usia pernikahan kami 1 tahun 9 bulan. saya tidak mengkonsumsi obat, tidak pernah berhubungan sex, olahraga fitness 5x seminggu, tidak pernah makan malam. Pada saat mens, jelas bahwa si wanita tidak hamil. Selepas je dapat Uzma, ST Beauty adalah produk wajib yg akan saya ambil setiap hari. Salam mummygojez. mgkn amik test terlalu awal ke. tolong jawb dong bunda2. terlambat 7-9 hari masih batas normal. telat datang bulan 1 bulan tapi tidak hamil. saya berusia 28thn… bulan 2 ni saya mengalami masalah datang haid 3 kali. Saya masih belum datang haid lagi untuk bulan ini, sekali gus membuatkan saya berasa ada sesuatu yang tidak kena. Tapi bagi yang rajin tiap2 hari tu silakan lah hehehehe Perhatikan CM = Cervical Mucus / cairan dari faraj pada hari subur. Lalu tgl 25 april saya haid sampai bulan juni saya belum haid iseng iseng saya tes ternyata hamil. saya tidak mengkonsumsi obat, tidak pernah berhubungan sex, olahraga fitness 5x seminggu, tidak pernah makan malam. Sebenarnya selama hamil pun aku menulis. Kita mikirnya kali karena masih nyusuin ya, jadi hormonnya masih kacau. Pas minum cabergolin siklus pelan pelan mulai teratur 30 hari an. Kira kira haid terlambat 2 bulan. Dktor pun hairan Hari tu memang ada jelas 5cm. Pada minggu pertama atau kehamilan satu minggu awal adalah masa dimana sperma bertemu dengan sel telur, hal ini akan cepat terjadi jika sang wanita. Seterusnya, haid terlambat jadi parah, telat 7 hari, 15 hari, 17 hari sampai 1 bulan telat tapi akhirnya haid juga. pendarahan seperti datang haid yang biasa saya alami. 2bulan kemarin mens saya tratur dengan siklus 29 hari. Bahayakan dok ?. 16 saye upt +v tapi samar2,24. pertama haid sikit2 jerh darah warna k'coklatn keluar. pada masa itu, sy masih ragu2 tentang status diri sy kerana ujian UPT adalah negatif. Suami ada masalah dengan varikokel, dan aku sendiri sempat ada erosi serviks. Hìngga akhìr bulan AGUSTUS 2017 haìd pun tak kunjung datang. Saya lngsung ke dokter dari dokter d beri obat penguat kandungan. Salah satu tanda bagi wanita yang hamil adalah lewat datang haid pada waktu yang sepatutnya. tag:blogger. kami melakukannya 2 kali sebelum aku haid dan sekali setelah 3 hari aku selesai haid. sebenarnya saya takut pake testpack lagi takut ti. Adanya aplikasi ini membantu saya merekam tanggal mulai haid. Lebih kurang 3 minggu lepas, saya naik jerawat byk, demam panas, asyik sedawa & menguap, kerap kencing (sehari je sepanjang hari), sakit belakang & punggung. Awal tahun 2014, mertua pindah rumah dekat dengan rumah kami. Selama ini saya tiada masalah datang haid setiap bulan cuma sesekali haid saya datang lambat sehingga hampir 2 bulan pun ada. Untuk pembaca setia blog saya yang mengikuti postingan saya sebelum-sebelumnya tentang Program Hamil, pasti sudah tahu bila saya menyebut kata 'Aster'. Nanti lagi susah nak lekat. Begitu haid telat seminggu, udah ada kecurigaan deh kalo bulan itu hamil. Kalkultor masa subur ini dapat memberikan tanggal masa subur wanita hingga 6 bulan ke depan berdasar HPHT yang anda masukan. tapi deg2an takut kecewa lagi (baca : hasilnya negatif) hehehe. Dan masih berasur sampai malam ini dok. Kita mikirnya kali karena masih nyusuin ya, jadi hormonnya masih kacau. Sakit Sakit pada masa subur Anda dapat menunda pembuahan. Salam, sy berusia 29tahun. Selepas 3 hari kering, darah keluar semula. gw pernah baca soal itu. Setelah melahirkan Kyara, seminggu setelah masa nifas selesai aku udah langsung dpt haid tapi cuma 3 hari aja. tapi waktu haid masih wajar 7-8 hari, hari kedua di situ pert juga enggak sakit lg. Pada minggu pertama atau kehamilan satu minggu awal adalah masa dimana sperma bertemu dengan sel telur, hal ini akan cepat terjadi jika sang wanita. Bagi yang mempunyai kitaran haid yang teratur, sekiranya 'miss' beberapa hari, besar kemungkinan anda perlu ke farmasi untuk membeli 'pregnancy kit'. Selama siklus menstruasi masih terus berputar, Moms tidak perlu ragu, peluang hamil. Si dokter bilang, klo hamil malah kista ini ga aktif karena selama 9 bulan kita ga haid. dan period terjadi selama 3 hari shj. gw emang ada migrain, tapi ga. Aku juga udah telat mens 1 minggu cuma biasanya gak pernah selama ini sih, selalu tepat waktu (paling telat pun 3 hari). Bagi wanita dengan siklus mens 28 hari, pil kombinasi monofasik dapat diminum kapan saja, tidak harus pada hari pertama haid. sebenarnya saya takut pake testpack lagi takut ti. At last g klinik je tanya doktor, masa first datang klinik doktor suh. Setelah minum obat, akhirnya aku haid juga, 2 kali haid, lalu positif. dan ga sebanyak mens ku biasanya, hari ke3 dah bersih. Seorang ibu telah mendapat jangkitan rahim dan tidak datang haid selama 3 tahun, selepas mendapat suntikan perancang 3 bulan. prut saya srinh sprti orng kembung n bdn rasa ny cpt lelah. Bila telah enam bulan tidak mendapatkan haid, artinya si (calon) ibu telah hamil enam bulan. katanya obat itu saya minum kalau datang bulan. Jadi, masa subur bisa diprediksi terjadi pada hari ke 11 dan. Apa bedanya bercak darah haid dan perdarahan implantasi sebagai ciri hamil? Perdarahan implantasi dapat terlihat mirip seperti menstruasi, terutama selama beberapa hari pertama haid ketika Anda memiliki aliran darah yang lebih sedikit, atau jika Anda biasanya mengalami menstruasi ringan, sehingga Anda mungkin merasa bingung ketika Anda melihat adanya bercak darah. Dan masih berasur sampai malam ini dok. Perut rasa sakit kadang Kala. last period 1 August. Tidak Datang Haid Selama 3 Tahun, Wanita Ini Kena Jangkitan Rahim Selepas Suntikan Perancang Keluarga, Wanita Ini Kongsi Kisah Yang Dialaminya Sebagai Amaran Pada Wanita Lain. kmrn2 aku haid cuma 2 hari, di hari pertama warnanya pink n cuma sperempat pembalut lah, hari kedua aga banyak n warnanya merah, tp ga kaya mens biasa, merahny darah segar gt. Mudah-mudahan kali ni berhasil. tp sampai skrg blm haid juga. Yups, aku tidak haid sampai kynan umur setahun (*may be efek menyusui). 3- saya selalu mengalami pendarahan haid yang banyak sekiranya haid saya pada bulan sebelumnya hanya sedikit dan ianya akan melebihi 15 hari. Tapi itu cuma berlangsung 1 hari, tepat waktu sorenya saya melakukan sauna selama hampir 2 jam. Saya bersama suami pada 3 hari sebelum ovulasi. Sebelumnya haid saya teratur selama 6-8 hari. Akhir Oktober aku kuliah dan ketemu ayang lagi. Kitaran haid aku tidak teratur bukannya jenis datang dua tiga bulan sekali tu. udah di tespek juga cuma 1 garis, takut kenapa-napa 🙁. period dtg 27/3/18, tapi darah haid kaler hitam and amount darah yg sedikit,dtg pn 2 hari je, hari 3 totally bersih. Secara purata, tempoh subur wanita biasanya pada hari ke 14 hingga 18 setiap bulan. kalau tak makan pedas. Awal aku menstruasi saat aku kelas 2 SMP waktu itu umurku masih 13 tahun kalau gak salah hehe. Tingkatkan peluang hamil dengan melakukan hubungan seks setiap hari selama 14 hari ke depan. Salam mummygojez. Karena saya sedang menyusui. Ovari kita mengeluarkan satu telur setiap bulan dan selepas 14 hari telur dilepaskan dan jika tidak terjadi persenyawaan, dinding rahim akan gugur dan haid akan berlaku. Ada 3 cara untuk mengetahui masa subur anda, yaitu: a. Siklus mendapat bulan umumnya terjadi secara teratur. BAB 3 KENALPASTI HARI-HARI SUBUR DAN TINGKATKAN PELUANG KEHAMILAN 3. Putri Cantika http://www. Tolong bantu ya dok. Last 27/2 sy period, sepatutnya sy akan period 29/3/18. com - Tanya: Selamat malam Dokter, Salam kenal, Dok. Dari hasil USG Transvaginal, ternyata Genoclom ini ngga berpengaruh untuk menstimulasi sel telur, alias sel telurnya masih kecil-kecil. Dan siklusnya belum normal gitu hehe. "Hai ibu2 AIH, cuma mau kasih kabar baik aja. cuma pada hari 1 haid aja yang sakit. Asal ia dalam kitaran 21-35 hari, haid anda andalah normal. Tentu saja, peluang hamil setelah haid akan meningkat setiap hari setelah menstruasi berhenti. sebenarnya saya takut pake testpack lagi takut ti. aku pernah berhubungan petting dengan cowokku. Ada 3 cara untuk mengetahui masa subur anda, yaitu: a. kira2 knp y bun,,,ada yng tau gk?please bntu jwabanx. Rachman pada hari ke 14…. Aku juga udah telat mens 1 minggu cuma biasanya gak pernah selama ini sih, selalu tepat waktu (paling telat pun 3 hari). Dalam 2 ke 3 bulan sy tak datang haid , dia akan datang haid pada bulan hadapan tapi hanyalah lendiran berdarah. Mesti tahu bila tarikh MULA haid pada bulan-bulan yang lepas. dan efeknya memang luar biasa (di tubuh saya), tepat 28 hari setelah haid terakhir hari pertama saya haid. Dan bulan ini mei haid saya malah telat 10 hari sdh usg ke salah 1 rs swasta di bogordr di nyatakan tdk hamil dan di suruh minum obt peluruh agar haid cuma saya ga mau minum obat2an gitu dr nya sempat rada sewot. Kira kira haid terlambat 2 bulan. Kalau ikut period cycle (30 hari) dah 24 hari saya lewat period (3 minggu). Untuk kondisi yang tidak biasa ada yang 2 hari selesai, atau bahkan sampai 7 hari belum selesai. Beberapa hari sebelum tanggal haid yang seharusnya juga dikasih tau ada terapi jeniper (jeruk nipis peras), bagusnya dikonsumsi pas haid pertama, terapinya cuma 14hari, jadi selesai terapi juga pas masa subur, makanya ancang2 klo bulan ini blm jadi juga, mo coba terapi ini. Aku coba dengan cara itu, cuma bertahan dua hari. Nie malah 3 bln blm haid. LDM juga ama suami paling bisa promil 3 bln sekali. Cuma bila aku makan pedas, aku memang rase bloated dan itu yang menyebabkan aku rase nak muntah. kata dokter itu pengaruh dari obat pemacu hormon. darah yang keluar tk banyak mcm darah haid biasa saya. Perut rasa sakit kadang Kala. kapan lg sy harus melakukan hubungan dengan suami agar cepat hamil. Perhitungan lain yang sebaiknya juga diketahui calon ibu adalah perhitungan usia kehamilan. Ass dokter saya ibu berumur 23 tahun memmpunyai 2 anakyg pertama lahir normal n yg ke2 cesar menyusui anak saya cuma 1 bulan. katanya obat itu saya minum kalau datang bulan. Tapi itu cuma berlangsung 1 hari, tepat waktu sorenya saya melakukan sauna selama hampir 2 jam. Berhubungan seks saat menstruasi atau haid ternyata bisa menyebabkan kehamilan karena sperma dapat bertahan hidup selama 3 hari. Jadi anda akan dapat tempoh kitaran haid anda. Ini gimana ya dok ? Saya merasa takut. Oleh karena itu, jika mengalami gejala awal menstruasi, ada baiknya segera melakukan KB bila Anda tidak ingin segera hamil lagi. Saya waswas sebab selepas berpantang, haid saya teratur tujuh hari. BAB 3 KENALPASTI HARI-HARI SUBUR DAN TINGKATKAN PELUANG KEHAMILAN 3. Mungkin buat yang sudah menikah ingin punya anak, tanda awal kehamilan sangat dinanti, tapi bagaimana jika hubungan diluar nikah. Assalamualaikum doc, sy berusia 23 tahun. Masalah saya skrg ni saya telah lebih 3 bulan tidak datang haid. Obat aborsi 1 bulan kami namakan " Paket 1Bulan " yang berkhasiat Ampuh dan Paling Manjur untuk menggugurkan janin 1 bulan serta melunturkan darah haid secara Tuntas, Supaya pasangan anda tidak "POSITIF HAMIL". Dan jika saya haid , Saya hanya merasakannya cuma 3 hari dan bahkan 2 hari. Awal tahun 2014, mertua pindah rumah dekat dengan rumah kami. Dengan demikian disimpulkan bahwa masa subur wanita yang menjalani siklus haid teratur, yakni hari ke-12 hingga hari ke-16 dihitung sejak hari pertama mengalami haid. d ke 12 setelah hari pertama haid dan selama sebelum hsg tidak boleh berhubungan dulu. com,1999:blog-68400423516416370. Sebab kebanyakan ibu hamil baru menyadari kehamilannya ketika telah memamsuki kehamilan bulan ke-3. Katakan kitaran haid 30 hari, 1) Bahagi 30 hari dengan 2. ciri2 yg di atas sma semu bunda. salam kenal calon bunda ika… heheheheh. Rachman pada hari ke 14…. kedatangan haid saya tidak teratur, darah haid berketul-ketul. Seterusnya, haid terlambat jadi parah, telat 7 hari, 15 hari, 17 hari sampai 1 bulan telat tapi akhirnya haid juga. Mari kita lihat, apa tanda-tanda hamil yang bakal ibu perlu tahu: 1. Jika datang bulan anda terasa nyeri yang berlebihan sudah pasti itu tidak normal,maka anda perlu solusi jitu,banyak dari umumnya wanita hanya mengobati nyeri dengan obat anti nyeri saja,padahal itu hanya bersifat sementara,dan tidak mengobati pada penyebab sakitnya. Tadinya mau konpres pas 4 bulan cuma kebablasan hehehehe. ada sesiapa blh tlg. Jadi, waktu yang terbaik bagi anda untuk mengetahui samada anda hamil atau tidak adalah dengan menunggu dalam 2 minggu dari tarikh sebenar anda sepatutnya datang haid. Begitulah seterusnya. Sebuah masa-masa yang menentukan dan penuh haru dari orang tua. pemenanghadiahmkios. Kemudian bulan berikutnya saya pergi ke bidan lagi untuk kb, tapi bidan menyarankan untuk kb suntik 3 bulan. Dktor pun hairan Hari tu memang ada jelas 5cm. Hal ini wajar ya bun, karena lama haid ini tergantung dari seberapa tebal dari lapisan endometrium anda dan bagaimana pembersihan itu terjadi. com,1999:blog-68400423516416370 2019-05-28T03:08:29. gw pernah baca soal itu. Terdapat beberapa sebab mengapa wanita tidak datang haid, ini termasuk TEKANAN dan juga SENAMAN yang berlebihan. pada bulan kedua menikah haid saya yg sebelumnya tgl 23 jadi maju 9 hari (biasanya hanya maju 3/5 hari) tapi saat itu yg keluar langsung darah merah dan sangat banyak (saya juga sering sempoyongan dan mudah lelah, bahkan saya sempat USG ke dokter alhamdulillah rahim saya. Paling hanya mundur 1-3 hari dari tanggal bulan sebelumnya. Back to topic. tp period sy mmg xdtg lg. Mungkin buat yang sudah menikah ingin punya anak, tanda awal kehamilan sangat dinanti, tapi bagaimana jika hubungan diluar nikah. Sebuah masa-masa yang menentukan dan penuh haru dari orang tua. Dah 5 thn menunggu momongan ini. Yang jelas, tidak haid adalah gejala yang dirasakan oleh seorang wanita yang menyadari kalau dirinya sedang hamil. bulan 6 maju lagi 2 hari dari bulan sebelumnya dan hanya 2 hari saja. Ada 3 cara untuk mengetahui masa subur anda, yaitu: a. Dan jika saya haid , Saya hanya merasakannya cuma 3 hari dan bahkan 2 hari. "Berdasarkan kiraan itu, saya cadangkan supaya wanita berkenaan bersama suami setiap dua hari dalam waktu kitaran untuk mendapatkan peluang hamil. setelah seminggu saya haid juga, sakitnya minta ampun & darahnya kental hitam. Bahkan, 7 dari 10 wanita memiliki gejala awal kehamilan pada saat mereka ternyata sudah hamil enam minggu. Bentuk janin dan ciri hamil 4 minggu. takut trnyata bukan ciri2 hamil. tp saya sudah konsul sma dokter sya bun katanya saya hamil tp saya masih ragu bun dengan kehamilan saya ini karena berapa kali tes peck tdk pernah positif. Hallo moms, begini setelah melahirkan 1 taun lalu, rasanya saya belum haid lagi, waktu itu saya nifasnya agak lama, kayanya hampir 60 hari deh mom, saya pikir dari nifas 40 hari nyambung ke haid, ternyata bulan berikutnya sampai hari ini saya ga haid lagi. Apabila belum rezeki juga, maka hari haid ke-2 bulan delan kembali kontrol. tapi waktu haid masih wajar 7-8 hari, hari kedua di situ pert juga enggak sakit lg. An-Nisa, HEADLINE, KELUARGA, KHAZANAH, REFERENSI BUKU Aid, Apa Hukum Wanita Haid Masuk Masjid, Apakah Hikmah Dari Keluarnya Darah Haid Bagi Perempuan, Apakah Telat Haid Itu Hamil, Arti Haid, Belum Telat Haid Apa Bisa Hamil, Belum Telat Haid Apa Bisa Testpack, Dtg Haid, Efek Haid, Efek Haid Minum Es, Efek Haid Setelah Nifas, Efek Haid Telat. Sperma suami boleh hidup 2 ke 3 hari dalam badan isteri. Pada saat mens, jelas bahwa si wanita tidak hamil. Jika ia hamil sedang makan norculut, ubat ini ada kesan menguatkan kehamilan dan tiada kesan sampingan kepada janin. Asal ia dalam kitaran 21-35 hari, haid anda andalah normal. Ini gimana ya dok ? Saya merasa takut. gw pernah baca soal itu. apa saranan doktor untuk saya? Reply Delete. Karena saya sedang menyusui. Kita mikirnya kali karena masih nyusuin ya, jadi hormonnya masih kacau. Alhamdulillah saat ini aku sedang hamil 7 bulan, selama menunggu hampir 4 tahun. Tapi setelah minum obat flek gtu dok sehari 3 kali dok, sya mau tanya Apa ya dok resikonya kuret langsung hamil apa berpotensi keguguran lagi dok dan solusinya gmna ya dok ?. apa ini cuma pengaruh hormon aja yaaa??dan yang gw rasain tuhh udah 1 bulanan ini pusing yang keseringan banget. Hri pertama haid terakhir adalah pada 16 September. Pada saat mens, jelas bahwa si wanita tidak hamil. Skip to main content. Karena saya sedang menyusui. Kira2 3 bulan lalu sempat saya merasa sakit saat buang air kecil, dan air seni susah keluar. Lagi cobain ini nih, yg biru untuk suami, yg pink untuk gw. Cara menggugurkan kandungan 2 bulan untuk pasangan Anda dapat melakukan aborsi dengan obat penggugur kandungan cytotec bisa di lakukan sendiri sampai minggu ke 12 kehamilan adalah dengan penggunaan obat cytotec asli misoprostol pfizer (juga dikenal sebagai resep pil aborsi, RU 486, cyrux fetal booster pills, Analgesic capsul), dan Misoprostol (juga dikenal sebagai Cytotec , Arthrotec, Oxaprost. Bukan Muhrim Tinggal Serumah Soalan: Saya sekarang tinggal bersama ibu mertua saya di Kuantan. Tapiiii karena postingan 7 bulan ber - nova T adalah salah satu yang banyak dikunjungi alias banyak yang nyasar ke postingan itu dan banyak yang tanya di komen n via email soal IUD, jadi kupikir ada baiknya kali ini aku share soal IUD lagi because sharing is caring :). Acara bebas ini saya manfaatkan untuk belanja oleh-oleh, saya hanya belanja di sekitaran masjid Nabawi saja. • Siapkan kalender dan tandai hari pertama mulai haid minimal 3 bulan berturut-turut • Hitung siklus haid dari hari pertama haid dibulan itu sampai hari pertama haid di bulan selanjutnya • Rentang siklus haid normal antara 21-35 hari. Siapa yang kenal sama jajanan jadul ini,,hmmmm kira2 jaman SD kali ya jajanan ini booming namanya aromanis atau nyer atau rambut nenek,,, skrg udah dimodifikasi. Sebelumnya kita telah membahas tahap perkembangan janin usia 1 dan 2 minggu di bulan pertama kehamilan. Scan cuma nampak pundi kencing dan kilang kilang telur. Ovum isteri. Dalam seminggu ni, kadang-kadang saya rasa loya, sakit di bahagian payudara dan sebelum haid (2 hari yang lepas), saya mengalami pendarahan sedikit tetapi warna darahnya kecoklatan.